News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inspirasi

Inilah Yayasan Sosial yang Sangat Diimpikan oleh D'Masiv

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Formasi personel D Masiv

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA.
Personel D' Masiv punya keinginan untuk mendirikan sebuah foundation atau yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Keinginan itu, merupakan bagian dari mimpi mereka. Apalagi, sekarang nama bandnya sudah sangat terkenal karya-karyanya diterima di tengah masyarakat.

Band yang digawangi oleh Ryan, Dwiki, Rayyi, Damar, dan Wahyu, ingin mendirikan foundation karena merasa bahwa kesuksesan yang diraihnya, merupakan berkat masyarakat yang menyukai karyanya, terutama orang-orang yang membutuhkan.

"Mimpi, ya kita kepengin bikin foundation. Karena apa yang kita dapat itu, sebagian milik orang-orang yang membutuhkan. Kita membantu mereka dengan menghibur. Selama kita mampu dan sehat, kita akan selalu membantu," ucap Ryan, sang vokalis, Kamis, (30/8/2012), saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Namun, mereka harus bersabar. Dalam waktu dekat ini tampaknya belum dapat merealisasikan keinginannya. Tetapi, lewat karya-karyanya, paling tidak D' Masiv banyak memberikan kontribusi berarti.

Misalnya pada lagu berjudul "Jangan Menyerah" yang dinilai telah menginspirasi orang-orang yang tak beruntung atau putus asa untuk semangat menjalani hidupnya.

Nah, semenjak merilis lagu tersebut, personel D' Masiv juga terpacu untuk terus melahirkan karya-karya berikutnya. Gairah bermusik mereka seperti membuncah ketika lagu yang diciptakannya bisa berarti untuk orang lain.

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini