News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lagu Baru

Kamaya Ngerock dengan Lagu Cinta Tapi Nggak Cengeng

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kamaya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sukses dengan dua single 'Nanti Dulu' dan 'Bisa Sendiri', Kamaya kembali merillis single ketiganya yang berjudul 'Terperangkap Cinta'.

Single ini dilepas bertepatan dengan selesainya penggarapan mini album perdana Kamaya bertajuk 'Rock N Love'.

Lagu 'Terperangkap Cinta' adalah ciptaan Risna Ories, yang juga menciptakan dua nomor Kamaya sebelumnya. Sementara kemasan musik lagu ini dipercayakan kepada Sinyo Drumboy&Friends.

Pemilihan 'Terperangkap Cinta' sebagai single ketiga dalam album ini melalui sebuah proses panjang. Semula ada 4 lagu baru yang dimajukan Nagaswara dan manajemen Kamaya dalam proses hearing dengan beberapa MD (Music Director) dari berbagai radio ternama di Jakarta.

Dari 4 lagu ciptaan Ories Risna itu terpilihlah lagu 'Terperangkap Cinta' sebagai single jagoan di mini album 'Rock N Love' ini. Lagu ini dianggap dapat mengawali langkah Kamaya untuk ngerock.

Bila dilihat dari temanya lagu "Terperangkap Cinta' berkisah tentang seseorang yang memiliki perasaan cinta begitu besar, hingga dibutakan oleh cinta itu sendiri.

Untunglah logika itu bisa dikembalikan dan move on. Lagu ini dikemas apik dengan aransemen
rock alternatif. Secara keseluruhan, lagu ini mewakili karakter mini album 'Rock N Love' yang resmi di perkenalkan Kamaya pada bulan Agustus 2012.

"Meski bercerita soal cinta, lirik lagu-lagu dalam album 'Rock N Love' bukan tentang cinta-cintaan yang menye-menye (cengeng). Bagi aku Rock N Love adalah perpaduan yang luar biasa," ujar Kamaya di Rolling Stone Cafe, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2012).

Lewat album 'Rock N Love', pemilik nama lengkap Sylvia Damayanti' ini ingin mengungkapkan kreativitas, kecintaan, dan apresiasinya kepada berbagai warna musik, mulai dari blues, rock, folk, country hingga pop.

Sekedar diketahui, jebolan ajang adu bakat nyanyi Indonesian Idol 2005 ini sudah terbiasa dengan berbagai pilihan jenis musik. Lewat single pertamanya 'Nanti Dulu' feat Firman.

Kamaya menunjukkan kemampuan vokalnya bernyanyi sweet pop rock. Begitu juga di single kedua 'Bisa Sendiri' yang beraliran rock ballad.

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini