News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Duo Maia Meriahkan Malam Penutupan IIMS 2012

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duo Maia

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA---Duo Maia memeriahkan malam penutupan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2012 yang berlangsung malam ini, Sabtu (29/9/2012) di Semeru Room lt.6 Gedung Pusat Niaga Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Usai menyapa penonton sebentar, Duo Maia langsung menggebrak suasana malam dengan lagu pertama 'Aku Mau' dilanjutkan single recycle 'Cuma Gombal' dan 'Ingat Kamu'.

Sebelum menyanyikan lagu ketiga ini, Mey Chan sempat mencandai Maia bahwa dia adalah korban kegombalan lelaki yang kemudian bercerai.

"Mbak Maia ini sekarang sudah pintar. Karena pernah menjadi korban kegombalan laki-laki, dia bisa menggombali laki-laki juga. Jadi kalau ada laki-laki bilang, 'Maia, kamu cantik deh', mbak Maia juga akan membalas 'Kamu juga ganteng deh'.

Lagu keempat yang dinyanyikan adalah lagu lama milik Memes 'Terlanjur Sayang' yang Maia dan Mey Chan bawakan dengan aransemen baru dengan irama yang lebih nge-beat.

Sampai berita ini tayang, konser Duo Maia masih berlangsung dan mendapat sambutan hangat ratusan penonton yang terdiri dari kalangan jurnalis otomotif, pengusaha dan kalangan wakil agen tunggal pemegang merek (APM). Di acara ini akan diumumkan pemenang Miss IIMS 2012, stand peserta terbaik dan mobil terbaik IIMS 2012.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini