News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perfilman

Apa Iya? Donny Alamsyah Nggak Dibayar Akting Film CCST?

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Donny Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Film "Cita-Citaku Setinggi Tanah" (CCST) yang akan tayang perdana pada 11 Oktober ini menyisakan pengalaman bagi Donny Alamsyah.

Mengambil syuting di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, beberapa hari setelah Gunung Merapi meletus, Donny melihat efek yang ditimbulkan dari kejadian tersebut.

"Di sana saya melihat keadaan rumah-rumah yang berpasir, jalanan kepotong lahar dingin, orang-orang baru ngebetulin rumah mereka, jadi kondisinya lumayan hancur," ujar Donny yang melakoni syuting sekitar seminggu.

Meski kondisi di sekitar tempat syuting seperti itu, ia melakoni syuting dengan suka cita, meskipun ia rela tak dibayar, karena hasilnya akan didonasikan untuk kegiatan sosial.

"Nggak dibayar. Karena apapun yang bisa saya lakukan untuk membantu orang lain akan saya kerjakan," tegasnya.

Di film tersebut Donny berperan sebagai Uda Padang, seorang pengelola rumah makan Padang. Kemunculannya di film itu memang tak banyak, hanya beberapa scene. Tetapi ia tak mementingkan hal itu.

"Yang penting arti dari karakter itu. Fungsinya dia dalam cerita itu apa? Saya lebih ke arah itu, kalau panjang durasi tapi dia nggak berarti di cerita itu buat apa?" (Agustina N.R)

Baca artikel menarik lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini