News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perfilman

Mudji Massaid Biasa Saja Pelukan dengan Julia Perez

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Yuli Rachmawati atau sering dipanggil Julia Perez a

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Pendatang baru di dunia akting, Mudji Massaid, sekarang terjun sepenuhnya ke dunia entertainment. Ia membintangi film layar lebar perdananya, berjudul "Kutukan Nenek Santet".

Dalam film itu, ia beradu akting dengan aktris seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe. "Saya sekarang main layar lebar bersama Julia Perez. Kemarin scene saya sudah selesai," ucapnya, Senin, (8/10/2012), di kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan.

Dalam film bergenre horor itu, Mudji rupanya dipercaya berperan sebagai suami Jupe. Ia juga memetik banyak pelajaran berharga dalam debutnya menjadi seorang aktor.

Misalnya, selama proses syuting pelantun "Belah Duren" itu, memberikan arahan yang baik sehingga membuatnya cukup tenang berhadapan dengan kamera. Apalagi, ada adegan mesra yang harus dilakoni oleh keduanya. "Kaya pelukan," ucapnya.

Kendati demikian, adik kandung almarhum Adjie Massaid itu, menganggap adegan tersebut sudah biasa atau lumrah. Apalagi, ia pernah tinggal dan menetap di Belanda, sebuah negara yang terkenal bebas membiarkan kreativitas masyarakatnya dalam bentuk apapun.

"Itu enggak vulgar, saya dari Belanda. Dan, kalau saya sudah pernah lihat Jupe itu biasa. Ada yang sedikit love scene. Love scene-nya normal," ucapnya. (Willem Jonata)

Baca artikel menarik lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini