News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perfilman

Trio Macan Berani Akting Loncat dari Ketinggian 10 Meter

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Trio Macan

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Trio Macan rupanya enggan membatasi kegiatannya hanya di dunia tarik suara. Mereka sangat antusias menggeluti dunia seni peran.

"The Legend of Trio Macan" menjadi film debut perdana mereka. Kesempatan itu tak disia-siakannya. Meskipun, pada praktiknya mereka harus melakukan adegan perkelahian yang belum pernah dilakukan dalam karirnya di dunia hiburan. Bahkan, mereka sama sekali tidak mengandalkan pemeran pengganti untuk terjun dari atas jembatan setinggi 10 meter.

"Enggak ada stuntman, murni kita. Terjun di jembatan (setinggi) 10 meter. Ya, babak belurnya kita, itu nikmatnya dalam memerankan sesuatu di sebuah film," ucap Ifa, Jumat, (16/11/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Grup vokal dari Jawa Timur itu, mendapatkan banyak pelajaran saat membintangi film. Misalnya, mereka jadi mengerti bagaimana seni bela diri kung fu. Mereka pun tidak begitu mengalami kesulitan karena terbiasa dengan koreografi tarian yang cenderung ekstrem.

"Kita biasa belajar gerakan untuk koreografi. Cuma perbedaanya itu kan harus ada powernya. Sedangkan koreografi harus lemas, lembut. Tapi dasarnya sama kaya koreografi," ucapnya berpendapat. Sejauh ini, mereka sangat menikmati dunia seni peran.

"Akting enak, enjoy, tadinya kita enggak bisa. Tapi, pas dicoba, lama-lama enak juga. Kami jadi punya teman baru dan pengalaman baru. Tadinya kan enggak mengerti akting itu bagaimana, sekarang bisa," tandasnya.


Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini