News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion

Setelah Tunaikan Ibadah Haji, Begini Gaya Busana Panggung Rossa

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diva musik Indonesia, Rossa tampil pada konser bertajuk Claspherience di Hotel Harris Convention Hall, Jalan Peta, Kota Bandung, Jumat (28/12/2012) malam. Konser yang berhasil menghibur sekitar seribu penonton ini juga menghadirkan penyanyi Judika, Sandhy Sondoro, dan Andien.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG
Sepulang dari menunaikan ibadah haji belum lama ini, penyanyi Rossa kadang-kadang mengenakan jilbab rapat, kadang-kadang dilepas.

Pelantun lagu "Nada-nada Cinta" itu memang tidak pernah berjanji kalau dirinya bakal berjilbab sepulang dari Tanah Suci, Mekkah. Meski demikian, busana Rossa semakin rapat meski tidak berkerudung.

Ini pula yang tampak ketika Diva Pop Indonesia ini tampil pada konser bertajuk 'Claspherience' di Hotel Harris Convention Hall, Jalan Peta, Kota Bandung, Jumat (28/12/2012) malam. Beberapa kali membawakan lagu-lagu hitsnya, Rossa tampak dua kali berganti busana.

Dua-duanya busana panjang dan rapat. Saat menyanyi sendiri, Rossa mengenakan busana panjang dari leher sampai ujung kaki. Busana warna pink muda cenderung polos, hanya dihiasi aksesoris payet-payet kecil.

Saat tampil berduet bersama Judika Idol, Rossa kembali tampil dengan busana panjang nan rapat berwarna putih kombinasi biru tua dengan variasi strip warna kuning. Ini juga busana rapat. Rambutnya disanggul dengan konsep sanggul modern. Rossa memang belum berjilbab, tapi setidaknya pelantun lagu "Ayat Ayat Cinta" itu sudah memperbaiki gaya busananya lebih rapat dan sopan, tapi tetap modis. (Agung Budi Santoso)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini