News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kiki Amalia dan Markus Horison Cerai

Ini Alasan Markus Tak Tampakkan Batang Hidung di Sidang Perdana Cerai

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kiki Amalia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Entah mengapa sidang cerai artis seringkali tak dihadiri yang bersangkutan. Seperti hari ini, baik Markus Horison maupun Kiki Amalia absen dalam sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jika Kiki beralasan sedang tidak fit, Markus beralasan jadwal seleksi kompetisi yang padat menjadi penyebabnya tak menampakkan batang hidungnya di sidang perceraian.

Menurut kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, majelis hakim memberikan kesempatan pada 28 Januari untuk menghadirkan kedua belah pihak dikarenakan pada sidang perdana ini tidak ada satu pihak pun yang datang.

"Kalau dari pihak kami, Markus sibuk dengan persiapan seleksi kompetisi, jadwal sangat ketat. Agenda pagi-sore, jadi karena agenda padat saja. Tidak bisa dipilih, karena memang sama-sama penting," kata Surbakti, Senin (14/1/2013).

Mengenai kemungkinan mediasi, Surbakti menuturkan hal tersebut masih terbuka. Namun ia mengingatkan bahwa proses mediasi bisa dilakukan jika dihadiri oleh kedua belah pihak, dan bukan dari satu pihak saja. Mengenai hubungan Kiki dan Markus saat ini, Surbakti menuturkan komunikasi sesekali masih berjalan walaupun komunikasi tersebut bisa dihitung.

"Kalau tinggal serumah, setahun lebih sudah enggak tinggal serumah. Setelah enggak main di Bandung, 2012 Markus sudah di Medan," jelasnya.

Sedangkan mengenai alasan kliennya menggugat cerai, Surbakti masih enggan mengungkapkannya. Begitu pula saat ditanya mengenai persoalan anak, menurutnya saat ini belum saatnya karena belum masuk pokok perkara.

"Soal itu (anak) nanti ya. Sekarang belum bisa. Itu sudah masuk pokok materi. Kami akan jawab itu, tapi bukan saat ini. Ada hal-hal yang harus diperhitungkan," tandasnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini