News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kiki Amalia dan Markus Horison Cerai

Kiki Amalia Terima Kasih Sudah Digugat Cerai

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film, Kiki Amalia dikerubuti sejumlah awak media saat menunggu tampil tapping pada salah satu acara talk show di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Kiki Amalia tampaknya sudah siap bercerai dengan suaminya Markus Horison yang bermain di klub sepakbola PSMS Medan.

Menruut guru spiritual Kiki, Umi Nung, Kiki saat ini sudah tak mau mempermasalahkan soal perceraiannya karena sudah ikhlas menghadapi masalah tersebut.

"Sekarang Kiki anggap masalah begitu (perceraian) itu sampah. Dia malah terima kasih, ini jalan yang terbaik buat dia. Sudah enggak ada masalah," kata Umi Nung saat dihubungi kepada wartawan termasuk Tribunnews.com.

Sedangkan mengenai pernyataan Markus yang tak mengakui anak Kiki yang saat ini tengah berusia delapan bulan, Umi Nung menuturkan Kiki juga sudah mengetahuinya.

"Sekarang kondisinya dia sudah tenang, sudah mantap. Enggak perlu disesali karena keinginannya menikah cuma sekali seumur hidup," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini