News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Valentine

Raffi Tak Hanya Menolak Ditemui Yuni Shara, Oleh-olehnya Pun Dikembalikan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yuni Shara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Yuni Shara keluar dari kantor Badan Narkotika Nasional sekitar pukul 14.30 WIB. Raut wajahnya biasa-biasa saja.

Ia malahan sempat melempar senyum kepada sejumlah wartawan yang menunggunya turun dari gedung tersebut melalui lift di basement.

Kepada wartawan yang menunggunya, ia hanya berujar singkat, "Saya akan melihat Raffi. Saya menepati janji saya. Semalam saya pulang dari umroh. Dan, saya datang ke BNN pada siang hari ini." Setelah itu, ia langsung masuk ke mobil merek Mazda CX9 warna hitam.

Diberitakan sebelumnya, pelantun "Desember Kelabu" itu, tidak bisa bertemu dengan mantan kekasihnya. Raffi menolak kedatangannya untuk bertemu, seperti yang dituturkan kuasa hukumnya, Hotma Sitompul, kepada wartawan.

Bukan itu saja, Raffi juga menolak pemberian Yuni, seperti buku berjudul "Mengobati Luka Hati" dan seperangkat alat salat. Mengetahui penolakan itu, raut wajah Yuni tampak biasa saja. Seperti tidak menaruh perasaan kecewa.

Yuni datang ke kantor BNN sekitar pukul 11.30 WIB. Ia datang mengenakan dress biru dengan legging hitam. Ia sempat menutupi wajahnya dengan koran saat memasuki gedung tersebut.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini