News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Venna Melinda Ceraikan Suami Jadi Obrolan Heboh Twitter karena Faktor Ini

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Tak pernah ada gosip aneh-aneh menyangkut rumahtangga, tahu-tahu pernikahan Venna Melinda diambang kehancuran!

Mantan Puteri Indonesia yang kini jadi Anggota DPR RI komisi X dari Partai Demokrat itu, melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko ke Pengadilan Agama (PA), Jakarka Selatan.

Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor membenarkan kabar tersebut. Venna telah melayangkan gugatan tersebut melalui kuasa hukumnya, pada Jumat, 22 Februari 2013. Berkasnya sudah terdaftar di pengadilan.

"Kalau dilihat dari judulnya hanya gugatan saja," ucap Ida, Senin, (25/2/2013), saat ditemui di kantornya. Berkas gugatan itu, lanjut dia, sama sekali tidak menggubris mengenai hak asuh anak dan harta gono gini.

Namun, Ida enggan membeberkan alasan Puteri Indonesia 1994 itu, melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. "Itu sudah masuk materi," ucapnya.

Sidang perdana berlangsung pada 18 Maret 2013. Ia menambahkan, dalam proses persidangan nanti Venna tidak akan mendapatkan perlakuan khusus karena statusnya sebagai anggota DPR.

"Sama saja di mata hukum. Enggak ada perlakuan khusus di pengadilan," tandasnya.

Kabar rencana perceraian Venna dan Ivan ramai jadi bahan pembicaraan di Twitter. Itu karena mereka tak pernah diterpa gosip aneh-aneh, tahu-tahu menyimpan masalah hingga harus bercerai.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini