News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Venna Melinda: Pernikahan Itu Enggak Ada Teorinya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Venna Melinda merasa berat menghadapi masalah yang tengah melanda rumahtangganya. Apalagi, sekarang pernikahannya bersama Ivan Fadillah Soedjoko di ambang perceraian. Ia menemui kesulitan untuk menyelesaikannya.

"Masalah ini kan susah. Dan, pernikahan itu memang enggak ada teorinya. Enggak ada orang bisa berteori tentang mana yang benar dan mana yang salah," ucapnya, Selasa, (26/2/2013), ketika ditemui di Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta.

Yang jelas, wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu, tidak bisa lagi hidup bersama lagi dengan suaminya. Sebab, visi-misi dan prinsip hidup mereka sudah berbeda. Dan, ia tidak mau keadaan seperti itu kemudian bisa berdampak pada anak-anaknya.

"Ini bukan keinginan siapapun. Bukan masalah keinginan. Kami enggak pernah tahu bagaimana rumah tangga itu berjalan seperti yang disepakati pada saat menikah, visi misinya, prinsip hidupnya. Nah, pada saat itu tidak sejalan, daripada punya satu efek ke anak-anak. Mungkin kami tidak bisa seperti dulu lagi," tandasnya.

Namun, ia enggan menceritakan masalah yang dihadapi rumahtangganya dengan detail. Sebab, masalah itu menurut dia sangat privasi. Ia juga menjaga perasaan anak-anaknya.

"Saya enggak bisa dong, hal yang sangat privasi yang mungkin belum tentu baik saya ceritakan. Saya kan punya anak. Jadi kami membuat satu sikap yang tidak menyakiti anak-anak untuk kesekian kalinya. Dengan kami menjaga omongan dan kondisi," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini