News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Venna Melinda Pilih Jaim Karena Jadi Wakil Rakyat

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda

Laporan Wartawan Tribunnews.comWillem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Sebagai wakil rakyat, Venna Melinda bertanggungjawab untuk menjaga imej-nya. Ia tidak mau masyarakat terlalu tahu banyak mengenai prahara yang tengah melanda rumahtangganya bersama sang suami, Ivan Fadillah Soedjoko.

"Kalau masyarakat terlalu tahu apa yang terjadi, kan enggak baik. Ini kan menyangkut imej, harga diri, keluarga seseorang," ucapnya, Selasa, (26/2/2013), saat ditemui di Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta.

Lagipula, perceraian itu masih dalam proses di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Masih ada pertemuan dan mediasi yang dapat memperbaiki keadaan rumahtangganya. Makanya, ia enggan menceritakan secara detai masalahnya tersebut.

Selain itu, Puteri Indonesia 1972 tersebut, juga menjaga kondisi psikologis anak-anaknya. Ia tidak mau nantinya akan berdampak buruk bagi buah hati dari pernikahannya dengan Ivan.

"Saya enggak bisa dong, hal yang sangat privasi yang mungkin belum tentu baik saya ceritakan. Saya kan punya anak. Jadi kami membuat satu sikap yang tidak menyakiti anak-anak untuk kesekian kalinya. Dengan kami menjaga omongan dan kondisi," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini