News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Bimbim Slank Minta Fatin Tak Goyang dan Jangan Buka Jilbab

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM -  Fatin Shidqia Lubis menarik perhatian grup musik Slank. Kontestan X Factor Indonesia ini dikomentari para pesonel Slank. Bimbim, pentolan grup ini bahkan memiliki permintaan khusus pada gadis berjilbab ini.  

"Fatin jangan buka jilbab, dan jangan goyang," pintanya sambil tertawa.

Pernyataan Bimbim ini pun ramai dibicarakan di twitter. Ada yang setuju dengan pernyataan Bimbim, sebaliknya, ada juga yang suka dengan goyangan Fatin.
"gue suka coment bimbim buat fatin! "jangan goyang,jangan buka jilbab!" kicau pemilik akun @ibnunabiel:

Senada pemilik akun ndahrp suka dengan komentar Fatin. "Slank aja pesennya buat Fatin » "Fatin jangan goyang, jangan buka jilbab.." | see? cowok aja ga pengen cewek jilbaban lepas jilbab~

Sementara pemilik akun @siirisma justru merasa geli melihat gaya Fatin ketika Ahmad Dhani menyuruhnya joget. "Kok si fatin malah disuruh goyang-goyang kayak anak umur 2 taun baru belajar joget trus dibilang, coba jogetnya mana jogetnya~ hhahaha

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini