News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Fatin Itu Punya I Factor

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Fatin Shidqia Lubis kembali dipuji. Tak hanya memiliki X Factor, pelajar SMA ini disebut memiliki faktor I.

Adalah juri X Factor Indonesia, Anggun C Sasmi menyebut  Fatin punya I Factor, "Kamu bukan hanya X Factor tapi juga punya I Factor, imut," kata Anggun Jumat (1/3/2013) malam.

Anggun yang pekan lalu mengritik Fatin karena terlihat kaku memakai sepatu dengan hak tinggi, kembali memerhatikan alas kaki Fatin. "Gimana rasanya gak memakai sepatu tinggi, enakan," ujar Anggun.

Fatin menyanyikan lagu yang dipopulerkan Rossa berjudul "Pudar" dengan aransemen lagu yang ngebeat diiringi para penari yang membawa alat musik dan terlihat rancak dan semarak.

Bebi Romeo juga memuji Fatin. "Kamu makin cantik, makin cute. Setuju gak!" Lalu disambut meriah penonton.

Rossa sang mentor memberikan komentar jika anak didiknya itu tidak dipaksakan untuk banyak bergerak, karena tak ingin menghilangkan Fatinnya. "Karena orang-orang suka. Kamu lucu nyanyinya. Kamu cantik banget loh," puji Rossa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini