News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Shena X Factor Indonesia Berhasil Tinggalkan Jiwa Jazz

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Shena Malsiana saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Shena Malsiana dianggap berhasil menjadi penyanyi yang bisa menyanyikan lagu dengan berbagai genre. Terbukti, finalis X Factor Indonesia ini bisa keluar dari jiwa jazz yang selama ini menjadi ciri khas gayanya.

"Shena kamu beneran penyanyi ya. Artinya lagu ini kan di luar genre kamu dan kamu bisa nyanyi lagu ini dengan meninggalkan jiwa jazz," kata Ahmad Dhani mengomentari penampilan Shena pada Gala Show X Factir Indonesia Jumat (1/3/2013) malam.

Rossa, sang mentor mengatakan memilihkan lagu ini untuk Shena memerlukan pemikiran yang sangat panjang. Meski sebenarnta, Rossa mengaku tidak pernah meragukan kemampuan Shena.  Tapi ketika harus memilihkan lagu untuk Shena, Rossa tak bisa menentukan.

Rossa pun langsung mendatangi Shena saat pulang dari luar kota langsung memilihkan lagu Cinta ciptaan dan yang sudah dipopulerkan Titiek Puspa.

"Sampai hari Selasa kami bingung menentukan lagu apa yang akan dibawakan. Ini kejadian sesungguhnya. Tapi saya yakin Shena bisa menyanyikan lagu ini," kata Rossa.

Shena bahkan mengakui dia sempat nangis karena sulitnya memilih lagu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini