News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Ini Harapan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo Pada Shena Malsiana

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Shena Malsiana saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shena Malsiana selalu mengundang decak kagum para juri X Factor. Kualitas vokalnya tak perlu diragukan. Ia meletakkan nada yang tepat untuk setiap lagu yang dinyanyikannya. Termasuk pada penampilannya malam ini.

Bukan itu saja, Shena juga mampu menyanyikan lagu lintas genre. Meskipun, para juri mengakuinya pawai menyanyikan komposisi jazz karena Shena memang menguasainya.

Bahkan, seorang Ahmad Dhani dan Bebi Romeo sampai geregetan. Mereka sesekali kepengin menyaksikan peserta didikan Rossa itu, bernyanyi dengan suara fals di atas panggung.

"Kamu bagus bangetlah. Sekali-sekali saya pengin banget kamu fals. Tapi itu enggak terjadi. Kamu memang bagus sih," ucap Bebi.

Rossa merasa puas dengan penampilan Shena. Sebagai mentor, penyanyi asal Sumedang itu, sangat bangga dengan penampilan anak didiknya tersebut. Penampilan Shena malam ini sampai membuatnya merinding.

"Akhirnya kita berhasil melalui malam ini, saya lihat kamu punya kemampuan menyanyikan semua lagu dengan baik. Kamu bilang enggak bisa nada tinggi, tapi kamu coba. Saya rasa malam ini kamu membuktikannya. Kamu buat kami merinding, aku bangga," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini