News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Kata Ahmad Dhani Bebi Romeo Kurang Eksplor Isa Raja

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani rupanya kurang puas dengan penampilan Isa Raja, peserta X Factor kategori di atas 26 tahun itu. Ia menyayangkan Bebi Romeo yang kurang melakukan eksplorasi terhadap kemampuan pria beranting-anting tersebut.

"Papa Bebi kurang eksplor kamu. Kalau ada di kak Dhani, pasti kamu lebih bagus," ucap musisi sekaligus pentolan Dewa 19 itu, Jumat, (8/3/2813), malam. Menurut Dhani, lagu U2 berjudul "Where The Streets Have No Name" kurang menantang untuk Isa.

"Buat kamu (lagu itu) enggak ada tantangannya. Suara seperti kamu enggak susah. Belajar sehari bisa," ucapnya. Makanya, Dhani lantas menantang Isa untuk menyanyikan lagu di luar kemampuannya.

"Saya kasih tantangan, jangan (menyanyikan lagu) di level kamu, nyanyi lagu yang di luar kemampuan kamu. Sehingga tidak hanya Rossa dan Anggun saja yang puji. Saya juga puji," ucap bekas istri Maia Estianty itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini