News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Agus Hafiluddin Bikin Ahmad Dhani Mati Kutu

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Agus Hafiluddin saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani nampaknya enggan mengikuti jejak Rossa dan Anggun yang memuji peserta X Factor Indonesia, Agus Hafiluddin yang tampil memukau saat menyanyikan lagu berjudul "Cry Me A River" semalam.

"Kalau dua cewek sudah memuji, bagian saya enggak muji, Gus," ucap Dhani. Namun, pentolan Dewa 19 itu, bingung mencari celah untuk mengkritik penampilannya. Ia pun merasa kecewa karena merasa "mati kutu".

"Bingung. Enggak ada yang bisa dicela, sialan," ucapnya gemas sembari senyum.

Sebelumnya, Anggun menilai Agus menyanyikan lagu itu dengan seksi. Apalagi dibalut aransemen orkestra yang megah merupakan pilihan tepat. Ia tak segan-segan mengaku gerah tatkala menyaksikannya.

Sedangkan Rossa melihat Agus bernyanyi penuh kedalamam. "Agus berhasil membawakan dengan penuh penjiwaan juga. Saya kaya nonton Frank Sinatra. Auranya sedalam itu kalau buat saya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini