News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Foto Senyum Yohanna Febrianti Sebelum Meninggalkan X Factor Indonesia

Penulis: Jeprima WD
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Yohanna Febrianti Hera saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. Pada tahap live show yang ketiga tersebut, Yohanna akhirnya harus tersingkir karena kurangnya dukungan SMS. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Fotografer Tribunnews.com, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yohanna Febrianti tersenyum ketika namanya disebutkan harus pulang dan meninggalkan panggung X Factor Indonesia.

"Yohanna, kamu harus pulang," ucap Robby Purba, sang pemandu acara, Sabtu (9/3/2013) dini hari.

Yohana tak lupa mengucapkan terima kasihnya. Meski, penyanyi asal Malang ini gagal melanjutkan aksinya di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, setelah mendapatkan perolehan voting SMS terendah, dalam Gala Premier Show.

Foto-foto Yohanna klik di sini ya.

Yohanna, mahasiswi berbakat ini sempat minder karena kebutaan yang dialaminya. Dia mengalami kebutaan sejak Juli 2008 lalu. Dokter yang memeriksanya pun menyerah memulihkan pengelihatan anak kedua pasangan Johanes Geohera-Dino Sri Suryantina.
 
Teman-teman Yohanna perlahan-lahan menjauhinya. Yohana pun langsung depresi berat. Dia lebih sering mendekam didalam kamar. Dia tidak pernah berinteraksi dengan orang-orang di sekelilingnya. Bahkan dia jarang menyalurkan hobinya, yaitu menyanyi.
 
Dia hanya bernyanyi bila merasa tidak ada tetangga di dekat rumahnya. Bila merasa ada tetangga di dekat rumahnya, dia langsung masuk ke kamar dan meninggalnya mic-nya.
 
Yohanna baru siap menerima keadaannya pada pertengahan 2012 lalu. Yohana mulai menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

X Factor Indonesia semakin membuat semangat Yohanna bangkit. Rossa sang mentor pun dibuatnya meneteskan air mata karena suara dan tekad Yohanna membuktikan kalau dengan keterbatasan fisiknya dia bisa berprestasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini