News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Nu Dimension Tak Bisa Seperti Michael Jackson

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Nu Dimension saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nu Dimension (Nudi) tampil menakutkan. Grup vokal besutan Ahmad Dhani yang unjuk kebolehan dalam ajang X Factor Indonesia, seperti hantu yang bernyanyi dan menari di atas panggung.

Mata mereka putih dengan tatapan tajam, bibir pucat, dan gerakan tubuh kaku seperti zombie alias mayat hidup dalam film horor produksi Hollywood. Anggun menilai penampilan Nudi cukup seru dan menghibur.

Sayangnya, koreografi yang paling dinantikan pelantun 'Snow On The Sahara' dalam penampilan Nudi saat menyanyikan lagu 'Thriler' milik King of Pop Michael Jackson, tak kunjung kesampaian.

Anggun lantas memakluminya. Sebab, Michael Jackson merupakan penyanyi yang punya kemampuan luar biasa dalam menari. Menurutnya, Michael selalu menari lebih bagus dari penari yang mengiringinya di panggung.

"Aku tunggu tari Thriller-nya. Kalau enggak ada koreografi seperti itu, enggak afdol. Tapi, enggak mungkin. Dia (Michael) kan penyanyi yang menari lebih bagus dari penari latarnya," ucap Anggun, Sabtu (8/3/2013) dini hari. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini