News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Yohanna Febrianti Tersingkir dari X Factor Indonesia

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Yohanna Febrianti Hera tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yohanna Febrianti harus pulang. Ia gagal melanjutkan aksinya di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, setelah mendapatkan perolehan voting SMS terendah, dalam Gala Premier Show.

Sebelumnya, Yohanna memberikan kemampuan terbaiknya, dengan menyanyikan lagu berjudul '1-2-3' milik Gloria Estefan, yang populer di era 1980-an. Keempat juri berjoget sebagai tanda menikmati penampilannya. Namun, upaya itu belum mampu menyelamatkannya.

"Yohanna, kamu harus pulang," ucap Robby Purba, sang pemandu acara, Sabtu (9/3/2013) dini hari.

Yohana tersenyum mendengar namanya disebutkan.

"Terima kasih semuanya," timpal gadis berambut panjang.

Meski demikian, Rossa sangat bangga. Sebagai mentor, ia menilai Yohanna bukan tipikal peserta yang banyak cakap, dan selalu melakukan apapun yang disarankannya. Karena itu, ia mengaku banyak belajar dari Yohanna.

"Buat saya, Yohanna telah mengajarkan saya berjuang dan berjuang. Karena ini kompetisi, enggak mungkin enggak ada yang pulang. Tapi, dia sudah memberikan yang terbaik," tutur penyanyi asal Sumedang.

Di sisi lain, Isa Raja bisa bernapas lega. 'Human' dari The Killers telah menyelamatkannya, sehingga ia bisa melanjutkan penampilannya di X Factor Indonesia. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini