News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Penyanyi Mirip Beyonce Ini Kesulitan Cari Label Rekaman di Indonesia

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Desy Yo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Nama Desy Yo masih terdengar asing di telinga pencinta musik Indonesia. Selama ini, penyanyi R n' B itu mengawali karirnya di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Kualitas vokalnya dan penampilannya disebut-sebut mirip Beyonce.

"Banyak yang bilang karakter suara dan penampilan aku mirip dengan Beyonce, jujur aku bangga sekali dibilang seperti itu," ucapnya, saat ditemui wartawan.

Desy mengawali karirnya 6 tahun silam, di Amerika Serikat. Ia merilis mini album bertajuk "Love Slave". Dalam proses penggarapan album itu, ia bekerja sama dengan musisi kenamaan Amerika, Mannie Fresh dan Bash Heavy.

Mannie, lanjut dia, tertarik memproduseri albumnya karena suaranya yang unik dan sensual yang diakuinya, jarang ditemui pada wanita Asia umumnya. "Itulah kenapa Mannie memproduseri album aku," ucapnya.

Sekarang, wanita berusia 38 tahun itu, ingin mencoba peruntungannya di blantika musik Indonesia. Ada dua single sekaligus berjudul "Radiator" dan "Stronger" telah disiapkan untuk memulai kiprahnya tersebut.

Dalam penggarapannya Desy bekerja sama dengan Lil Wayne dan Mannie Fresh. Namun, ia mengalami kesulitan mencari label rekaman di Indonesia untuk mempromosikannya. "Saya butuh label rekaman yang selalu berinovasi dan tidak mengandalkan selera pasar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini