News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Agus Hafiluddin Bebaskan Dari Belenggu Rock

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Agus Hafiluddin tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com  Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani juga mendaratkan pujiannya  usai menyaksikan penampilanAgus Hafiluddin dalam Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (15/3/2013) malam.

Menurut musisi penyuka warna hitam itu, Agus tidak terjebak menyanyikan lagu tersebut dengan cara nge-rock seperti penyanyi aslinya.

"Kamu bisa bebaskan dari belenggu rock. Kamu enggak harus rock untuk rebut hati pemirsa. Ini cocok sekali kamu bisa lepas, kamu bisa bernyanyi dengan caramu sendiri. Smart move," tandas pentolan Dewa 19 itu.

Sementara Rossa rupanya merasa gentar saat melihat Agus begitu piawai menyanyikan lagu "Iris" yang pernah dipopulerkan Goo Goo Dols.

"Aku enggak suka sama kamu, enggak suka. Karena kamu kenapa, saya bilang dari awal jangan nyanyi bagus-bagus please. Tapi, kamu enggak nurut sama saya, nurutnya sama papa bebi," ucapnya, Jumat, (15/3/2013), malam.

Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu, menilai Agus cukup berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan caranya. Sebab, Agus membawakannya dengan nuansa pop tanpa sama sekali kehilangan pesonanya.

"Waktu zaman dulu, tahun 90an dinyanyikan musisi rock, suara rock. Tapi, kamu mengUbah lagu ini jadi pop. Saya bilang, saya cinta lagu ini karena dinyanyikan sama kamu," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini