News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Anggun Malu-malu Puji Agus Hafiluddin Jantan di Hadapan Istrinya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Anggun C Sasmi menggelar konsernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (27/11/2011). Dalam konser tersebut Anggun membawakan lagu lagu hitsnya, diantaranya Imposible, Still Remind Me, dan Strongger. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggun C Sasmi sampai kehabisan komentar setelah menyaksikan penampilan Agus Hafiluddin dalam Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (15/3/2013). Sebab, harus menyampaikan pujian yang sama setiap pekannya.

Apalagi, setelah mendengar Agus menyanyikan lagu "Iris" dari Goo Goo Dolls yang menggetarkan itu. Ia menilai suaranya jantan. Pujian itu diucapkannya dengan agak malu-malu karena istri Agus juga menyaksikan pertunjukan tersebut.

"Aduh, enggak enak, karena aku akan ulang-ulang pernyataan yang sama. Suara kamu bagus, jantan sekali. Istrinya ada, jadi enggak enak," ucapnya, (15/3/2013), malam.

Penyanyi yang kini menetap di Prancis itu, menilai Agus menyanyikan lagu itu dengan komposisi yang pas. Ketakutannya pun tidak terjadi. Ia pikir Agus akan mengubah aransemennya ketika lagu memasuki bagian reff. Namun, itu tidak dilakukannya.

"Kamu satu kandidat yang aku paling benci, karena kamu bagus sekali," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini