News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Mikha Angelo Berhasil Taklukkan Ketakutannya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo Brahmanto saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo, peserta X Factor itu, telah berhasil menaklukkan ketakutannya menyanyikan lagu bernada tinggi. Ia melakukannya dengan mendendangkan "Ordinary World", sebuah hit dari Duran Duran.

"Kamu selalu bernyanyi dengan aman. Malam ini kamu bisa nyanyi dengan nada tinggi. Bahkan, kamu falseto-nya dapat. Saya selalu berpikir bahwa ajang ini bukan soal menang atau kalah, tapi bagaimana berkembang dengan baik. Sekarang kamu menaklukkan kamu dengan nada tinggi," ucap Rossa, (15/3/2013), malam.

Bebi Romeo rupanya juga terpesona dengan penampilan Mikha. Ia kemudian memuji Anggun C Sasmi yang menjadi mentornya, karena telah memilihkan lagu yang tepat.

"Saya mau puji mentor kamu. Banyak sekali lagu 90-an yang tidak terlalu penting. Tapi, ini lagu jenius. Di lagu ini saya baru melihat seorang Mikha. Saya yakin sekali sama kamu sampai detik ini," ucapnya.

Anggun puas dengan penampilan anak didiknya. Ia menilai Mikha sebagai murid yang penurut. "Aku senangnya kamu nurut. Bukannya sebagai mentor ingin selalu benar. Kami ngin kamu mengeluarkan potensimu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini