News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Alex Rudiart Ogah Disamakan dengan Once

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Once dan Alex Rudiart

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Suara atau wajah boleh disebut mirip, tetapi Alex Rudiart Hutajulu (33) menolak dibanding-bandingkan seperti Elfonda Meikel (42) alias Once, mantan vokalis Band Dewa 19.

Alex adalah Alex, dan Once tetaplah Once. "Saya nggak mau dibandingkan dengan Once atau Ari Lasso," kata Alex usai menyanyikan lagu 'Suci Dalam Debu' milik Iklim di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/3/2013) dini hari.

Selain Once, Alex juga sering dianggap memiliki kemiripan suara dengan Ari Lasso, vokalis Dewa 19 pertama sebelum digantikan Once di tahun 1999. Alex hanya ingin menjadi dirinya sendiri dan tampil sebaik mungkin di X Factor Indonesia.

"Once dan Ari Lasso itu sangat luar biasa. Saya justru ingin belajar dari mereka," kata kekasih Novita Dewi Marpaung, finalis X Factor lain yang bersuara tinggi, itu.

Dua mantan vokalis Dewa 19 itu memang jadi 'semangat' Alex. "Saya mengagumi mereka berdua (Once dan Ari Lasso)," jelas Alex.

Alex mengatakan dia masih ingat saat pernah tampil berdua dengan Once di sebuah acara di Medan, Sumatera Utara, setahun lalu. "Senang kalau Once masih ingat saya," katanya.

Ahmad Dhani (41), pentolan Dewa 19 yang juga juri dan komentator X Factor Indonesia, berpesan pada Alex agar menjadi dirinya sendiri, bukan orang lain. "Alex harus menghilangkan gayanya yang mirip Once itu," pinta Dhani. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini