News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Ilusia Girls: Terima Kasih Pendukung dan Ahmad Dhani

Penulis: Yulis Sulistyawan
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Ilusia Girls saat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ilusia Girls terpaksa harus angkat koper dari ajang X Factor Indonesia. Tiga juri yakni Anggun C Sasmi, Rosa dan Bebi Romeo memilih Gede Bagus untuk bertahan bersama delapan kontestan lainnya.

Hanya Ahmad Dhani yang sekaligus menjadi mentor memilih Ilusia Girls.

Bottom two pada ajang 10 besar ini di tempati Gede Bagus dan Ilusia Girls. Keduanya lalu diberikan kesempatan menyanyikan lagu terakhir atau save me song sebelum juri menentukan pilihan.

Sayang, tiga juri lebih memilih Gede Bagus yang pada penampilan malam ini menggandeng gitaris Dewa Bujana. Gede pada save me song menyanyikan lagu You Give Me Something yang dipopulerkan James Morisson.

Sedangkan kelompok vokal Ilusia Girls menyanyikan lagu Lady Gaga berjudul You and I.

Bebi Romeo yang menjadi penentu suara terakhir menyatakan lebih memilih Gede. "Saya yakin sekali Ilusia Girls akan ketemu dalam album kompilasi yang sukses. Dan saya pilih Gede Bagus," tegas Bebi Romeo.

Ahmad Dhani pun langsung menyemangati anak asuhnya. "Saya senang dengan suara masing-masing. Saya sudah berusaha sebaik-baiknya. Kalau ini sudah hasil akhir, mau diapain lagi," tegas Dhani.

Dhani memuji, secara solois suara keempat gadis ini bagus-bagus. Dhani yakin, ke depannya mereka bisa sukses.

Dhani kemudian menghibur, bahwa meski Ilusia Girls tidak lolos, bukan berarti mereka tidak disukai pemirsa.Soalnya, pemirsa TV yang memilih melalui SMS hanya 30 persen.

Meski tersingkir, Ilusia Girls mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pendukung, orang tua dan mentornya, Ahmad Dhani. "Terimakasih Kak Dhani, pendukung,keluarga yang selalu mensuport kami," ujar Ilusia Girls.

Baca juga:

X Factor Indonesia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini