News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Mediasi Gagal, Begini Reaksi Suami Venna Melinda

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda dan suaminya Ivan Fadilla

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Venna Melinda dan Ivan Fadillah hari ini menjalani sidang perdana perceraiannya dengan agenda mediasi. Sayangnya, proses tersebut belum membuahkan hasil untuk memperbaiki hubungan mereka sebagai suami istri.

"Intinya, hari ini mediasi gagal, sidang tetap lanjut tanggal 1 (April 2013)," ucap Muhammad Milano, kuasa hukum Ivan, Senin, (18/3/2013), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Meski agenda mediasi gagal, Ivan tampak tenang. Didampingi pengacaranya, ia senyum menghadapi pertanyaan dari wartawan. Ia rupanya sama sekali tidak menampik kemungkinan untuk rujuk dengan Venna.

Tetapi, ia berharap adanya keinginan rujuk itu, bukan dari ucapan belaka. Melainkan adanya upaya atau perbuatan yang mengarah ke sana.

"Rujuk atau enggak itu kan lebih kepada hati ya, bukan hanya perkataan. Lebih kepada perbuatan. Saya lebih senang perbuatan daripada sekedar perkataan," ucapnya senyum.

Milano mengatakan, sidang ini baru tahap awal. Masih ada kemungkinan untuk rujuk kembali. "Tidak ada yang tidak mungkin. Dalam keluarga pasti ada permasalahan. Klien kami masih melihat dululah. Siapa tahu mbak Venna masih ingin balik. Jadi, kami melihat dulu. Kami ikuti saja dulu persidangannya," terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini