News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Sikap Venna Melinda Berubah, Tapi Ivan Fadilla Tetap Sayang

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda dan suaminya Ivan Fadilla

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ivan Fadilla rupanya masih sayang kepada Venna Melinda. Sampai sekarang, ia masih menyimpan perasaan tersebut dalam benaknya. Meskipun kenyataannya, rumahtangga mereka di ambang kehancuran.

"Jelas masih ada. Saya bilang ke anak-anak kalau saya tidak pernah membenci mamanya.  Dia (Venna) orang yang saya sayangi," ucapnya, Senin, (18/3/2013), di Pengadilan Agama (PN) Jakarta Selatan.

Ia juga tidak pernah menyesal pernah hidup bersama dengan wanita kelahiran 20 Juli 1972 tersebut. Namun, diakuinya ada hal yang berubah dari sikap Venna belakangan ini.

"Mungkin hanya sikapnya saja yang agak berubah," ucapnya.

Ya, Venna telah melayangkan gugatan cerai terhadapnya. Hari ini sidang perdananya. Namun, sidang dengan agenda mediasi itu menemui jalan buntu.

Tetapi, kegagalan itu bukan akhir dari segalanya. Sebab, masih ada keinginan dalam benaknya untuk memperbaiki hubungan rumahtangganya tersebut.

"Mencoba bagaimana menyatukan kembali masih panjang perjalannanya ke arah situ," ucap Ivan. Perlu diiketahui, sidang berikutnya akan berlangsung pada 1 April 2013.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini