News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Venna Melinda Bosan Jawab Pertanyaan Wartawan yang Seperti Ini

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Venna Melinda acapkali ditanya wartawan soal kemungkinan untuk rujuk kembali dengan suaminya, Ivan Fadilla. Dengan kata lain, adakah kemungkinan membatalkan cerai, misalnya demi kepentingan anak-anak?

Tapi pertanyaan itu membuat Venna bosan menjawab. Makanya, Putri Indonesia 1994 itu, enggan mendengar lagi pertanyaan serupa.

"Mungkin ditanya mas Ivan-nya bagaimana komentarnya. Jangan ke saya terus tanya seperti itu, " ucapnya, Senin, (18/3/2013), saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Selama ini, wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu, telah berusaha semaksimal mungkin memperbaiki rumahtangganya. Bahkan, sampai sekarang ia masih tinggal di atap yang sama dengan pria yang memberinya dua anak itu.

"Kan perkawinan itu dua belah pihak. Ya, enggak bisa saya terus yang berusaha. Enggak mungkin," ucap anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi X itu. Dalam benaknya, Venna masih sayang kepada suaminya. Ia kepengin teris berhubunga dengan Ivan.

"Saya sangat pengin sekali kok berhubungan dengan mas Ivan," ucapnya.

Ivan juga menyampaikan hal serupa. Tetapi, ia berharap Venna tidak hanya menyampaikan keinginan rujuk hanya di bibir saja. Dengan kata lain tidak dibarengi dengan perbuatan. "Rujuk atau enggak itu kan lebih kepada hati ya, bukan perkataan, lebih kepada perbuatan. Saya lebih senang perbuatan, daripada sekedar perkataan," tandas Ivan.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini