News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Venna Melinda: Mas Ivan Berubah Sejak Saya di DPR

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Venna Melinda mersa rutinitas dan kesibukan dirinya sebagai anggota DPR tidak bisa diterima Ivan Fadilla suaminya. Sikap bapak dari anak-anaknya itu dirasakannya berubah sejak dia duduk jadi wakil rakyat.

"Memang ada perubahan signifikan dari suami saya, yang saya rasakan sejak saya di DPR RI," ujar Venna saat berbincang khusus dengan Tribunnews.com.

Ia mengaku tak tahu, mengapa sampai sikap suaminya bisa berubah seperti itu. Padahal, orang yang sama lah yang meminta dan mendorong Venna untuk terjun ke dunia politik hingga menjadi anggota DPR.

"Nah itu mungkin yang lebih bisa menjelaskan dari Mas Ivan sendiri. Tapi, yang saya rasakan, bahwa kalau tahu dengan ritme kerja yang begitu tinggi, saya sih mengharapkan Mas Ivan tidak berubah pandangan yang semula sama. Karena awal kita sama-sama tahu, bekerja sebagai anggota DPR dan sebagai perempuan, ada hal yang akhirnya sangat diprioritaskan," tutur Venna yang mantan artis, instruktur senam dan salsa itu.

Namun Venna lebih dulu menegaskan, bahwa dirinya tidak menyalahkan institusi DPR. Meski ada duka yang harus dialaminya saat menjadi wakil rakyat.

"Duka yang saya sebutkan ini adalah hal yang paling berat dalam hidup saya, yaitu kehilangan keluarga. Keluarga maksudnya suami, bukan anak," aku Venna Melinda, anggota DPR RI yang berlatar belakang artis, saat ditanyakan tentang duka menjadi anggota Dewan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini