News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Ini Masukan Bebi Romeo untuk Fatin

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai melihat Fatin membawakan lagu 'Perahu Kertas', Bebi Romeo langsung memberikan masukan yang ditujukan untuk Rossa yang menjadi mentor Fatin.

Sama seperti minggu sebelumnya, Bebi memuji suara Fatin yang mempunyai karakter kuat. Lagu 'Perahu Kertas', kata Bebi, menjadi lain dalam arti positif saat dibawakan oleh Fatin.

"Ini pandangan saya ya. Fatin ini sangat beda dengan Ocha (Rossa), baik teknik atau nyanyinya. Fatin 80 persen lebih ke karakter, 20 persen ke teknik. Sedangkan Ocha sebaliknya. Aku takut kalau dipaksa nyanyi teknik," kata Bebi, Jumat (22/3/2013) malam.

Mendengar masukan dari Bebi, Rossa pun sependapat kalau suara Fatin adalah lebih kuat 80 persen pada karakternya. Rossa pun menyatakan akan membuat Fatin mampu bernyanyi lebih baik dari dirinya.

"Bagi saya, kamu punya 300 persen. Saya akan jejali apa yang saya dapat, sampai kamu bisa lebih baik dari diri saya sendiri, dan sampai jadi juara," kata Rossa.

Sedangkan Anggun, menilai jikalau Fatin tidak menang dalam kontes X Factor, ia melihat ada peluang karir yang panjang bagi penyanyi berjilbab tersebut.

"Saya bilang dari dulu, suara kamu khas. Ini yang mahal. Kamu menang atau enggak, ada karir untuk kamu. Insya Allah karirmu panjang," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini