News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Nakal Mana Gede Bagus atau Ahmad Dhani?

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Gede Bagus Perdana Putra saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Finalis X Factor Indonesia, Gede Bagus tampil lebih prima saat Gala Show 5 Jumat (22/3/2013) malam. Suaranya pun disejajarkan dengan vokalis asli Lagu Sedang Ingin Bercinta, Ahmad Dhani.

 "Gede Bagus, lumayan. Gimana Beb, sama gua keren mana suaranya. Hayo ngaku lo, jujur," kata Ahmad Dhani yang juga juri x Factor Indonesia itu.

Bebi Romeo yang ditunjuk Ahmad Dhani pun mengungkapkan pendapatnya. Menurut Bebi, lagu ini harus orang nakal yang membawakan. Nah, Gede Bagus pun dianggap sudah bisa membawakan ruh lagu ini.

"Kalau versinya Dhani, lagu ini sangat nakal memang. Artinya memang harus orang nakal yang bawain lagu ini. Dhani memang sangat dapat dari versi aslinya dan tidak mungkin ada yang bisa menggeser," kata Bebi Romeo.

Gede Bagus pun dikategorikan tipe pria nakal yang halus. "Jadi, ada dua tipe pria yang tipe nakal, ada yang kasar ada halus. Nah, kamu yang halusnya," ucap Bebi Romeo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini