News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Perut Rossa Mules Lihat Shena Malsiana Terancam Pulang

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa saat menghadiri acara konferensi pers 12 besar X Factor Indonesia di ruang serbaguna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cara duduk penyanyi Rossa (34) saat ada diatas panggung Gala Show 5 X Factor Indonesia yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/3/2013) dini hari, sepertinya tidak nyaman.

Ocha, panggilan akrab Rossa, mengakui bahwa duduknya serba tidak enak ketika melihat Shena Malsiana --salah satu anak didiknya selain Fatin Shidqia Lubis-- harus berdiri di babak 'Save Me Song' bersama Agus Hafiluddin.

 "Rasanya mules banget nih perut waktu Shena di babak 'Save Me Song'," kata Ocha.

Perasaannya juga serba salah dan tidak menentu. Janda satu anak yang juga diva pop Indonesia tersebut tidak ingin Shena keluar dari Gala Show. "Aku ikut 'down' karena aku ini kan mentornya Shena.

Deg-degan banget melihat Shena yang terancam keluar itu," cerita Ocha yang sempat berpikir, apa kesalahan Shena hingga berada di babak 'Save Me Song'. Padahal, dari minggu ke minggu, penampilan Shena dan Fatin semakin baik.

"Mungkin saja ada yang lupa kirim SMS untuk Shena ya," ujar Ocha sambil tertawa. Beruntung, selain Ocha, Shena diselamatkan Anggun dan Ahmad Dhani. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini