News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Garneta Haruni Anggap Didi Soekarno Hanya Bisa Sesumbar

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Garneta Haruni dan didi Soekarno

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Pemain sinetron dan film Garneta Haruni (27) atau Neta menganggap Muhammad Mahardika Soeprapto (31) alias Didi Soekarno lebih banyak omong dan suka sesumbar ketika diminta uang mut'ah dan iddah senilai Rp 1,094 miliar.

"(Didi) Berkali-kali sesumbar. Selama hidup dalam pernikahan dengan Neta, Didi mengaku sudah menghabiskan uang sampai bermiliaran," kata Petrus Balapationa Kuasa Hukum Neta saat dihubungi melalui teleponnya, Selasa (26/3/2013).

Petrus mengatakan, Didi hanya mampu memberi uang mut'ah dan iddah sebesar Rp 20 juta saja. "Kalau sanggupnya Rp 20 juta, artinya selama ini hanya sesumbar saja, omong gede doang. Kalau memang tidak mampu, bilang saja," ujar Petrus.

Agenda sidang lanjutan yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini adalah menyerahkan kesimpulan baik penggugat (Didi) maupun tergugat (Neta). Rencananya, pernikahan mereka diputus Selasa (2/4/2013).

Menurut Petrus, dikabulkannya perceraian Neta dan Didi itu sudah pasti terjadi. "Kami hanya meminta pertanggungjawaban Didi setelah ada perceraian," kata Petrus. Meski begitu, pihaknya akan menyerahkan keputusannya ke hakim. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini