News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Alex Rudiart Dinilai Belum Bisa Kalahkan Once dan Judika

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Alex Rudiart Hutajulu saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Ahmad Dhani rupanya belum bisa memberikan pujian kepada Alex dalam penampilannya di ajang X Factor yang berlangsung malam ini. penampilannya saat menyanyikan "Crazy" milik Aerosmith dinilai tidak sebagus Once atau Judika.

"Sori ya, kalau aku enggak sama dengan Anggun dan Rossa. Karena Anggun dan Rossa enggak pernah kerja sama dengan Once dan Judika. Jadi, kalau saya lihat kamu nyanyi lagu ini, kamu belum bisa kalahin Once dan Judika," ucapnya, Sabtu, (29/3/2013), malam.

Pentolan Dewa 19 itu, beralasan Once dan Judika mampu menyanyikan lagu tersebut lebih bagus dibandingkan Alex. "Jadi saya belum bisa memberikan pujian buat kamu," ucapnya.

Bebi Romeo pun membela Alex. Menurutnya, ada perbedaan aransemen yang membuat cara bernyanyi Alex berbeda dengan Once dan Judika. "Kalau Once nyanyi lagu ini, aransemennya enggak gini," ucapnya.

Jadi, Bebi tidak sepakat dengan penilaian yang dilontarkan Dhani kepada anak didiknya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini