News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Mikha Angelo Akan Mainkan Harpa Malam Ini?

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo Brahmanto saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Hai-Online.com, Zanoe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo dikabarkan akan berkolaborasi dengan pemain harpa kawakan nasional Maya Hasan dalam tema 'My Inspiration Song' di Gala Show 6 X Factor Jumat (29/3/2013) malam nanti. Bener nggak ya ?

Kontestan kategori boys asuhan Anggun ini seperti dikutip Tribunnews.com dari web resmi x Factor Indonesia, berjanji akan membuat kejutanĀ  Mikha menyebutkan dia akan bernyanyi menggunakan alat musik selain gitar, dan featuring bersama pemain alat musik terkenal.

"Minggu ini jauh lebih susah dan lama, karena variasinya, karena aku main alat musik di luar gitar. Dan ini pertama kalinya. Selain memainkan alat musiknya harus bagus, nyanyiku juga harus bagus," kata Mikha Angelo.

Setelah anak asuhan Beby `Romeo', Agus Hafiluddin harus hengkang di Gala Show 5 pekan lalu, Persaingan Mikha Angelo, Gede Bagus, Nu Dimension, Isa Raja, Fathin Shidqia, Alex Rudiart, Shena Malsiana, dan Novita Dewi semakin ketat. Sesuai dengan tema Gala Show 6 malam ini, masing-masing kontestan nantinya akan membawakan lagu yang menginspirasi mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini