News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Alex Rudiart Tersingkir dari Ajang X Factor

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Alex Rudiart Hutajulu, saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alex Rudiart HUtajulu tersingkir dari ajang X Factor Indonesia.

Lagu berjudul 'Time for Miracles' dari Adam Lambert, rupanya tak mampu menyelamatkan Alex dalam babak Save Me Song, Sabtu (30/3/2013) dini hari. Anggung C Sasmi, Ahmad Dhani, dan Rossa telah memberikan suaranya untuk Gede Bagus.

Keajaiban belum berpihak kepada Alex, meskipun ia sudah memberikan penampilan yang maksimal. Hanya Bebi Romeo yang memberikan suaranya. Ia memberikan suaranya bukan karena sebagai mentor kekasih Novita Dewi belaka, tapi karena Alex layak.

Tapi, keajaiban dan keberuntungan ternyata berpihak kepada Gede Bagus. Berkat lagu 'Malam Biru' milik Sandhy Sondoro yang dinyanyikannya, ia mampu membuat tiga juri menjatuhkan pilihan kepadanya.

Meski demikian, hasil tersebut menurut Rossa sama sekali tidak menunjukkan siapa yang terbaik di antara keduanya. Sistem ajang bakat tersebut mengharuskan ada yang tersingkir.

Meski gagal melanjutkan perjalanannya di X Factor, Alex puas atas pencapaiannya. Di ajang X Factor ia belajar dan mendapatkan pengalaman berharga.

Karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua orang yang mendukungnya, termasuk kepada keempat juri yang telah memberikan saran dan kritik selama tampil di X Faktor.

"Terima kasih semuanya, saya banyak belajar di sini," ucap Alex senyum. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini