News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Anggun C Sasmi Bisikkan Kalimat Ini Sebelum Gede Bagus Tampil

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Anggun C Sasmi menggelar konsernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (27/11/2011). Dalam konser tersebut Anggun membawakan lagu-lagu hitsnya, diantaranya Imposible, Still Remind Me, dan Strongger. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggun C Samsi (38) punya kata pamungkas untuk memompa semangat anak didiknya di X Factor Indonesia.Apakah itu?

Anggun memang terlihat begitu senang ketika posisi Mikha Angelo Brahmanto (17) aman dan berhak masuk ke tujuh besar X Factor Indonesia. Tapi, penyanyi internasional itu kembali deg-degan saat posisi Gede Bagus Perdana Putra (23) tidak aman.

Mikha sepertinya lebih beruntung daripada Gede Bagus yang sudah dua kali berada di posisi dua terbawah. Meski Gede berhasil 'selamat' untuk sementara waktu, Anggun terus berpesan pada dua anak didiknya tersebut.

"Bernyanyi itu jangan sampai dibikin jadi beban," kata Anggun usai Gala Show ke-6 bertema 'My Music Inspiration' di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/3/2013) dini hari.

Bagi Anggun, musik adalah bentuk kebahagiaan. "Sebelum bernyanyi, kita ini harus bahagia dulu tanpa beban. Baru bagaimana dengan nyanyian itu, kita membuat orang percaya," jelas pelantun lagu 'Snow on The Sahara' yang menilai Gede Bagus layak 'diselamatkan' dini hari kemarin.

Anggun menambahkan, sebelum berdiri diatas panggung untuk bernyanyi, sikapnya juga harus santai. Pesan itu yang dibisikkan Anggun kepada Gede Bagus dan Mikha sebelum beraksi. "Nggak boleh ada beban," tutur Anggun. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini