News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Fatin Dinilai Lebih Bagus Ketimbang Bruno Mars

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fatin Shidqia Lubis, finalis X Factor Indonesia, saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia, tampil mengagumkan saat menyanyikan lagu karya Bruno Mars berjudul 'It Will Rain'.

Bebi Romeo menyebut Fatin lebih bagus menyanyikan lagu itu, ketimbang penyanyi aslinya.

"Ini lagunya Bruno Mars. Saya yakin malam ini, pasti lebih bagusan versi kamu daripada Bruno Mars," ucapnya, Sabtu (29/3/2013) malam.

Ahmad Dhani yang malam ini sering menyampaikan kritik kepada peserta X Factor, juga terkesima dengan penampilan Fatin.

"Ahmad Dhani masih suka suara kamu," ujar pentolan Dewa 19.

Anggun juga tidak banyak memberikan komentar atas penampilan gadis berkerudung. Yang menjadi tantangan selanjutnya, bagaimana Fatin mengeluarkan segenap kemampuan yang dimilikinya.

"Tantangan kamu bagaimana supaya minggu depan, apa sih yang Fatin punya, yang tersembunyi yang harus dikeluarkan," tuturnya.

Sebagai mentor, Rossa punya pekerjaan rumah untuk mengeksplorasi kemampuan Fatin. Rossa puas dengan penampilan Fatin. Apalagi, setelah mendengar pujian ketiga juri lain.

"Fatin, ini pujian dari tiga mentor, mereka orang yang kompeten memuji maupun mengkritik. Mudah-mudahan minggu depan bisa lebih baik lagi," cetusnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini