News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Panasonic Gobel Award 2013

Kini Raffi Ahmad tak Sibuk Pilih Kostum

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biasanya presenter kondang Raffi Ahmad sangat sibuk memilih kostum, yang akan dikenakannya dalam ajang Panasonic Gobel Award.

Tapi, kini ia tidak melakukan kebiasaan tersebut. Sekarang Raffi berada di pusat rehabilitasi narkoba di kawasan Lido, Jawa Barat. Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987, berada di sana karena statusnya sebagai tersangka narkoba.

"Raffi biasanya sibuk memilih kostum. Tapi, dia sebetulnya termasuk orang yang agak cuek," ujar Amy Qanita, ibunda Raffi, Sabtu (30/3/2013), usai menerima penghargaan Panasonic Gobel Award, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Amy tidak bisa menutupi kesedihannya. Di satu sisi, ia juga merasa sangat bahagia karena anaknya mendapatkan penghargaan. Itu menandakan bahwa pemirsa televisi ternyata masih menyukai Raffi, berkat kiprahnya di dunia pertelevisian Indonesia.

"Menyambutnya, pasti saya senanglah, karena ini kan suatu prestasi. Pasti bahagia dia (Raffi). Saya sangat sedih, terharu, bahagia, sekaligus prihatin dengan keadaan ini," tutur Amy. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini