News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Panasonic Gobel Award 2013

Kurangi Makan Nasi, Diet Donna Agnesia

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

DONNA AGNESIA, anak pasangan Edwin Yoseph Wayong dan Wendi Shirley O keefe ini mempunyai nama lahir Donna Agnesia Wayong (lahir di Jakarta, 8 Januari 1979) adalah presenter asal Indonesia. Donna mengawali kariernya didunia entertainment menjadi model. Anak ke-2 dari 3 bersaudara ini kemudian merambah ke dunia presenter, memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di SCTV. Donna Agnesia menjadi hal langka karena masih jarang jumlah presenter perempuan yang membawakan acara olah raga, khususnya sepak bola. Donna berhasil membius dengan kelancarannya berbicara soal tim-tim sepak bola dunia. Sampai sekarang pun Donna masih memandu acara Senandung Pagi di SCTV. Pada tanggal 30 Desember 2006 Donna Agnesia menikah dengan presenter, Darius Sinathrya. Pernikahannya dengan Darius Sinathrya, Donna dikaruniai 3 anak. Anak pertamanya (1) diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro lahir pada tanggal 5 Mei 2009. Anak kedua (2) diberi nama Diego Andres Sinathrya lahir pada tanggal 1 Mei 2011. Dan anak ketiga (3) diberi nama Quinesha Sabrina Sinatriya. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Donna Agnesia terlihat langsing. Istri Darius Sinatrya ini mengaku perlu diet untuk membentuk badan langsingnya. Nah, apa rahasianya?

Ditemui sebelum Panasonic Gobel Award ke-16, Donna mengaku diet dilakukan dengan cara mengurangi makan.

"Dietnya dengan kurangi makan nasi ya karena ada karbohidratnya," tuturnya, Sabtu (30/3/2013) malam.

Tidak hanya itu, ia mengaku mengurangi makanan cemilan karena pengalamannya saat mengonsumsi banyak cemilan, tubuhnya menjadi gemuk.

"Mengurangi minuman mengandung soda juga cukup mengurangi berat badan. Jadi turunnya bisa lumayan juga," katanya.

Donna Agnesia merupakan pembawa acara sepak bola dan mengawali karirnya sebagai model. Dari pernikahan dengan Darius, ia melahirkan tiga orang anak yakni Lionel, Deigo dan Sabrina.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini