News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Mulan Jameela Kembali Temani Ahmad Dhani di X Factor Indonesia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bersama Syafiya, anak yang dikabarkan hasil dari pernikahan siri kedua penyanyi ini.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Hubungan asmara Ahmad Dhani Prasetyo (41) dengan Mulan Jameela (33) sepertinya semakin terlihat nyata. Mulan kembali terlihat ada ditengah-tengah acara X Factor Indonesia.

Sudah dua kali di dua kali pertunjukan Gala Show X Factor Indonesia, Mulan terlihat mendampingi Ahmad Dhani di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah Jumat pekan lalu, Mulan tampak bersama Dhani di X Factor, Jumat (29/3/2013).

Selama menemani Dhani, penyanyi bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari tersebut selalu didampingi putri pertamanya, Tya.

Sepintas, wajah Tya mirip seperti ibunya. Rambut lurusnya terurai panjang. Tya, juga Daffi, merupakan dua anak Mulan dari pernikahannya dengan Harry Nugraha.

Bahtera rumah tangga Mulan dan Harry berakhir dengan perceraian. Anak perempuan Mulan itu sekarang tumbuh besar menjadi anak remaja.

Tapi, saat ditanyakan kedatangannya ke Studio 8 RCTI itu, Mulan memilih bungkam. Jangankan menceritakan tujuannya setiap melihat X Factor Indonesia, diminta fotonya pun Mulan menolak dan tidak bersedia berpose didepan kamera.

Mulan yang dikabarkan memiliki Syafiya, anak perempuan buah cintanya dengan Dhani, itu justru terburu-buru masuk kedalam mobil Toyota Alpard hitam nomor polisi B 1 RCR milik Dhani. Tya juga hanya tersenyum lalu ikut ibunya. (kin

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini