News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Panasonic Gobel Award 2013

Raffi Ahmad Raih Panasonic Award, Amy Qanita Bawa Piala ke Lido

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (tengah) hadir pada acara sidang praperadilan Raffi Ahmad terhadap BNN di Pengadian Negeri Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013). Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad rupanya sama sekali tidak kehilangan pesona meskipun telah berstatus sebagai tersangka kasus narkoba. Presenter kondang itu, mendapatkan Panasonic Gobel Award untuk kategori presenter music & variety show.

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu, mendapatkan penghargaan karena dirinya berada di posisi tertinggi dalam polling untuk kategori tersebut. Polling itu menunjukkan pemirsa televisi masih menyukainya.

Amy Qanita naik ke atas panggung untuk mewakili anaknya. Sebab, Raffi kini berada di pusat rehabilitasi, Lido, Jawa Barat. Perasaan sedih, bahagia, dan haru jadi satu dalam benaknya saat menerima penghargaan itu.

"Saya malam ini sedih, bahagia, terharu jadi satu. Raffi enggak bisa hadir karena sedang menjalankan proses hukum yang tidak jelas. Ini kerja keras Raffi selama ini. Ini apresiasi dari masyarakat Indonesia," ucapnya, Sabtu, (30/3/2013), di Jakarta Covention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Amy sudah merencanakan akan membawa piala Panasonic Gobel Award itu ke Lido, Jawa Barat. Di sana, ia menyerahkan langsung kepada putranya tersebut.

"Saya akan bawa pialanya ke Lido," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini