News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Panasonic Gobel Award 2013

Ini Ekspresi Haji Muhidin Saat Sedang Gembira

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Latief Sitepu, aktor yang beken setelah memerankan tokoh Haji Muhidin dalam sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Latief Sitepu, aktor yang beken setelah memerankan tokoh Haji Muhidin dalam sinetron berjudul "Tukang Bubur Naik Haji" itu, sangat gembira. Sebab, sinetron yang dibintanginya tersebut mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards.

Bukan sampai di situ saja, Citra Kirana yang memerankan Rumana, putri Haji Muhidin, juga mendapatkan penghargaan sebagai aktris favorit. Kebahagiaannya terasa lengkap.

Latief selalu melempar senyuman. Sikapnya pun sangat ramah. Berbeda tatkala Latief Sitepu memerankan tokoh Haji Muhidin dikenal yang sinis dan menyebalkan itu.

"Alhamdulillah, senang, bersyukur kami mendapatkan anugrah dari Allah. Tambah senang karena anak gua (Citra Kirana) dapat piala nih juga. Ini bercerita tentang watak setiap manusia, itu yang mendasari sinetron ini harus lebih baik," ucapnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kemenangan itu kemudian jadi pemicu semangatnya dalam menjalankan kesibukan syuting sinetron selanjutnya. Ia mendoakan setiap pemirsa yang memberikan dukungan terhadap sinetron yang dibintanginya.

"Terimakasih kepada pemirsa. Insya Allah, yang belum naik haji akan naik haji. Dan, yang sudah naik haji, bisa naik dua kali," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini