News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sarah Vi Sulit Bertemu Dengan Anak Lelakinya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarah Vi

Laporan wartawan Warta Kota : Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM - Kandasnya mahligai rumah tangga Sarah Vi bersama Sofie Agil sampai saat ini masih menyisihkan persoalan. Pasalnya, sampai saat ini pemeran Inem dalam sinetron Inem Pelayan Seksi itu sulit untuk bertemu dengan anak lelakinya.

Gibriel - buah pernikahaan dengan Sofie Agil - tak bisa ditemui Sarah Vi sejak usianya masih 18 bulan. Sekarang Gibriel telah berusia delapan tahun.

"Dari Gibriel usia 18 bulan sampai sekarang umurnya udah mau delapan tahun aku nggak bisa nemuin dia. Sebagai ibu pastinya kangen sekali dan berharap bisa bertemu. Tapi ya gimana?," kata Sarah Vi kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), Minggu (31/3/2013).

Seperti diberitakan, Sarah Vi dan Sofie Agil menikah 5 September 2003. Mereka resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada 30 Januari 2008. Dan hak pengasuhan dua anak mereka, Gibriel dan Ayesha jatuh ke tangan Sarah Vi.

"Pokoknya terakhir saya ketemu anak saya 24 Juli 2007 sampai sekarang. Kalau aku mau nemuin anakku ke rumahnya (Sofie Agil) nggak dibukain pintu. Susah untuk nemuinnya," ungkap Sarah yang saat ini anak perempuannya, Ayesha (6 tahun) tinggal bersamanya.

Artis bernama asli Syarifah Helvina Djamalilleil mengungkapkan, saking sulitnya bertemu anaknya, setiap hari ulang tahun Gibriel beberapa kali mengirim kado ulang tahun lewat jasa kurir.

"Karena susah ketemu aku sampai kirim kado ulang pakai paket kiriman barang. Nggak tahu setelah diterima disampaiin apa nggak sama untuk anak aku," ungkap Sarah Vi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini