News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Inilah Ketidaknyamanan Anak-anak Akibat Perceraian Venna dan Ivan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Ivan Fadilla dan Venna Melinda sudah tidak tinggal bersama. Ivan mengajak kedua anaknya tinggal di apartemen.

Kenyataan itu, otomatis mempengaruhi frekwensi komunikasi keduanya. Sementara Venna Melinda tinggal di rumah yang biasa ditempati bersama sebelum bercerai. Akibatnya?

"Komunikasi saya sama dia yang agak terganggu. Ketemu belum, sulit sekali untuk komunikasi dengan nyaman," ucap Ivan, Senin, (1/4/2013), saat ditemui di kantor pengacaranya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Ivan tetap berusaha menjalin silaturahmi dengan Venna. Apalagi, istrinya itu acapkali menanyakan keadaan buah hati mereka. Ivan tentu saja menjawab pertanyaan kader Partai Demokrat itu.

"Dia sering tanya bagaimana anak-anak. Saya rasa pasti, saya jelaskan kalau mereka ke sekolah," terangnya. Keadaan tersebut memang tidak begitu nyaman untuk anak-anak. Tetapi, lanjutnya, mereka tetap berusaha mengerti keadaan orangtuanya.

"Mereka bisa mengerti. Secara psikis saya tahu terganggu mereka. Belum lagi pindah-pindah. Mereka (berusaha) beradaptasi," ucapnya.

Klik foto-foto air mata pasangan ini di persidangan cerai

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini