News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Ivan Fadilla Pergi dari Rumah karena Situasi Memanas

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ivan Fadilla, suami Venna Melinda, rupanya sengaja keluar rumah. Ia menyewa apartemen untuk tempat tinggalnya. Kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, juga ikut bersamanya.

Ivan beralasan pergi dari rumah untuk menjaga situasi di rumahnya tidak menjadi lebih buruk. Memang rumahtangganya selama tiga setengah tahun belakangan ini memanas. Ia acapkali terlibat pertengakaran dengan istrinya.

"Namanya orang emosi macam-macam. Saya berharap menjaga situsi enggak lebih buruk," ucapnya, Senin, (1/4/2013), di kantor pengacaranya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ivan menuturkan memang ada hal-hal yang membuatnya merasa lebih baik keluar dari rumah selama sepekan ini. Namun, ia tidak mau memaparkan apa yang terjadi dalam rumahtangganya tersebut. Dalam kesempatan itu, pun membantah tentang rumor yang menyebutkan dirinya diusir.

"Kalau diusir insya Allah itu masih rumah saya secara hukum," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini