News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Novita Dewi Bicara Ketidakadilan Juri X Factor Indonesia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Novita Dewi dan Alex Rudiart. Pasangan kekasih kontestan X Factor Indonesia ini harus berpisah karena Alex harus pulang meninggalkan panggung Jumat (29/3/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersingkirnya Alex Rudiart di Gala Show 6 X Factor, Jumat (29/3/2013) lalu menyisakan penyesalan yang dalam untuk Novita Dewi.

"Ini semata-mata hanya ketidak adilan juri," ungkap Novita mengungkapkan kekecewaannya, seperti dikutip Tribunnews.com dari Hai-Online.com. .

Menurut Novita Dewi, selain karena Alex itu pacarnya, tersingkirnya Alex karena memang ada orang yang membunuh mimpinya. Novita takin Alex Rudiar tersingkir bukan gara-gara suaranya yang jelek.

"Kalau Alex gagal gara-gara dia nanyinya jelek aku masih bisa terima," ucap Novita lagi.

Novita menjelaskan, dia berbicara demikian bukan berarti menyalahkan Gede Bagus. Novita yakin Gede Bagus pun tak mungkin berpikir untuk mengalah.

Novita pun angkat bicara mengenai ketidakadilan juri X Factor Indonesia. Hanya Bebi Romeo, mentor Alex yang mempertahankan Alex, sementara Rossa, Ahmad Dhani dan Anggun C Sasmi memilih Gede Bagus.

Sampai pada akhirnya Gede Bagus menyadari betul bahwa Alex lah yang pantas untuk berada di posisisnya.

Bagi penyanyi 34 tahun ini. Menurutnya hal ini lebih menyesakkan daripada ditinggal opungnya meninggal.

"Opungku meninggal itu sudah kehendak tuhan, tapi lain hal kalau Alex Harus tersingkir secepat ini dari X Factor," kata Novita

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini